Rere "Gocing" Meninggal Dunia

    Rere Gocing, Pemilik "Goyang Pancing" Meninggal Dunia (Foto: Egie/Okezone)

SUBANG -- Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dengan dump truk di" Desa Jambong" Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Selasa (2 Sep-2014) sekitar pukul 23.30 WIB merenggut dua korban jiwa, Kabr ini pun awalnya di beritakan oleh pihak manajemen rere gocing lewat BBM.

Kedua korban adalah pengendara sepeda motor, dan satu di antaranya disebut-sebut sebagai penyanyi dangdut yang dikenal dengan panggilan Rere Gocing.

Berdasarkan informasi, kecelakaan tersebut terjadi ketika sepeda motor kawasaki ninja 250cc ditumpangi dua orang melaju dari arah Subang menuju Pamanukan.

Sepeda motoor warna putih bernomor polisi D 3376 JM itu dikendarai Dedi Ridwan Firman (25) warga Dusun Baru Desa Mulyasari Kecamatan Pamanukan Subang berboncengan dengan Nena Herliana (25) warga jalan Kebon Jeruk Kelurahan Mahpar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Ketika melintas lokasi kejadian, tepatnya di Desa Jambong Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang laju sepeda motor melebar ke kanan jalan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan meluncur pula dump truk bernomor polisi T 9477 TC yang dikemudikan UC (44) warga Desa Gunungsari Pagaden.

Tabrakan kedua kendaraan itu tak terhindari, sehingga dua orang pengendara sepeda motor masing-masing Dedi Ridwan Firmansyah dan Nena Heryana meninggal di lokasi kejadian.

Kedua jenazah korban dievakuasi ke 'RSUD Ciereng', jenazah Dedi malam itu juga langsung diambil keluarganya dan telah makamkan. Sementara itu jenazah Nena hingga, Rabu sekitar pukul 11.00 W.I.B masih berada di kamar jenazah.

Belakangan beredar kabar bahwa, Nena ialah merupakan penyanyi dangdut yang lebih dikenal dengan nama panggilan Rere Gocing (Goyang Pancing). Wanita kelahiran 12 Juni 1991 itu mulai dikenal melalui single perdananya berjudul "Alay" dan gaya goyang pancingnya.

Kasat Lantas Polres Subang, Bariu Bawana didampingi Kanit Laka Lantas, Iptu H. Omon Abdr saat dikonfirmasi, Rabu (3 September 2014) membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibat dua orang meninggal dunia. Kedua korban itu pengendara sepeda motor.

Kejadiannya masih dalam proses penyelidikan. Sedangkan mengenai korban meninggal Nena yang dibakarkan sebagai penyanyi, Bariu mengungkapkan dari keterangan orang tuanya memang berprofesi sebagai penyanyi.

Dikatakan Bariu, peristiwa kecelakaan terjadi, Selasa (2 Sep- 2014) tengah malam. Sepeda motor yang dikendarai kedua korban 'meninggal', yaitu kawazaki ninja bernomor polisi D 3376 JM. "Sepeda motor dikendarai Dedi Ridwan Firmansyah, berbocengan dengan Nena Heryana," ujarnya.

Dijelaskannya, sepeda motor Ninja tersebut melaju dari arah Subang Kota/Selatan menuju arah Utara. Diduga laju sepeda motor itu terlalu melebar kekanan, dan pada saat bersamaan meluncur mobil mits light truck dump "Nopol T 9477 TC" ditunggangi UC dari arah berlawanan. Kedua kendaraan itu bertabrakan sehingga pengendara sepeda motor, Dedi dan Nena meninggal dunia. pikiranrakyat.

0 Response to "Rere "Gocing" Meninggal Dunia"

Posting Komentar