EunB Ladies Code Meninggal Dalam "Kecelakaan" Mobil



Kpop -- Kabar duka datang dari grup "Ladies Code". Salah satu membernya, EunB (22), dikabarkan tewas setelah mengalami kecelakaan mobil pada tanggal 2 September pukul 1.20 pagi waktu setempat.

Sebelumnya, para member "Ladies Code" beserta sejumlah kru menaiki sebuah mobil van. Karena hujan dan jalanan yang licin, mobil tersebut diduga tergelincir hingga menabrak dinding pelindung di sekitar persimpangan Singal menuju Incheon di Yeongdong Expressway.

Kabarnya 'EunB' langsung tewas di tempat, sementara 6 orang lainnya mengalami luka-luka. Dua member Ladies Code lainnya, Sojung dan RiSe dikabarkan sedang dalam kondisi kritis.

Polaris Entertainment sebagai pihak agensi telah mengonfirmasi kabar kecelakaan dan tewasnya EunB. Polaris juga mengungkapkan bahwa RiSe dan Sojung mengalami luka yang cukup berat, sehingga kedua idol tersebut segera menjalani operasi.


“Terjadi kecelakaan yang disebabkan oleh hujan dini hari. Mereka dilarikan ke "St. Vincent Hospital" di 'Catholic University of Korea di Suwon', Gyeonggi-do. Bagaimanapun juga, EunB meninggal di lokasi kejadian. RiSe dan Sojung mengalami luka parah dan menjalani operasi,” ujar pihak agensi.

“Setelah operasi, RiSe dan Sojung akan dipindahkan ke rumah sakit di Seoul. Kami belum menentukan rumah sakit mana yang akan dituju,” pungkasnya. sidomi

0 Response to "EunB Ladies Code Meninggal Dalam "Kecelakaan" Mobil"

Posting Komentar