Moge Harley Davidson Street 500 "Dijual Murah", Cuma Rp 80 Jutaan



AS -- Jika ingin memiliki motor gede (moge) Harley Davidson, kini ada pilihan yang lebih terjangkau buat 'penggemar moge'. Harley Davidson Street 500 akan dirilis dengan banderol 6.799 dollar AS atau setara Rp 80 jutaan saja. Sekalipun rata-rata motor tersebut biasanya dijual dengan harga bisa hingga ratusan juta rupiah dengan spesifikasi yang lebih mumpuni, tapi kualitas Street 500 tidak mengecewakan.Tipe ini cocok untuk "biker pemula".

Dikutip dari laman Metro TV, "New Harley Davidson Street 500 2014" memiliki dapur pacu berupa mesin dengan kapasitas 494 cc model V-Twin. Pendinginnya berupa cairan. Transmisinya memakai manual enam percepatan. Meski begitu, mengendarai Street 500 ini mesti punya fisik kuat. Pasalnya, beratnya mencapai 222 kilogram.

Dari sisi penampilan sendiri masih tetap mengedepankan gaya macho. Buritannya dibuat lebih modern termasuk bentuk lampu lebih kekinian. Secara umum bentuknya lebih ramping dibanding dengan saudaranya yang bermesin lebih besar. Kendaraan ini tepat untuk orang-orang yang berjiwa muda dengan moge yang elegan.

Sementara itu, lokasi produksi Street 500 ada di India, meski Harley Davidson merupakan produk dari Amerika Serikat. Selain Street 500, Harley Davidson juga akan memproduksi Harley Davidson Street 750 di negara yang sama.

Namun "Harley Davidson Street 500" ini belum diketahui apakah akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak. Jika nantinya hadir di Tanah Air, dipastikan harga akan jauh lebih mahal dengan adanya pajak. sidomi

0 Response to "Moge Harley Davidson Street 500 "Dijual Murah", Cuma Rp 80 Jutaan"

Posting Komentar