Inilah Foto Seksi Ariel Tatum



Setelah kemarin dunia maya dihebohkan dengan foto PNS bugil, kini giliran Ariel yang membuat geger dunia pemberitaan, gara-gara foto telanjang dada yang diunggah di dunia maya. Lalu apa komentar Ariel?

Seperti dikutip dari berbagai media kalau "Ariel Tatum" telah mengunggah dua lembar fotonya yang tanpa memakai baju pada bagian atas tubuh mulusnya. Sontak kehadiran foto syur tersebut membuat publik dihebohkan. bahkan sebagian di antara mereka mengaku kaget. Lantaran, Ariel dinilai terlalu berani mengingat usianya baru 17 tahun.

Namu pada saat dikonfirmasi soal beredarnya foto tersebut, Ariel yang ditemui beberapa waktu lalu usai menghadiri ulang tahun Al Ghazali, Ariel Tatum lebih memilih diam seribu bahasa. Bahkan ia menjawan sekenanya, seolah tak tahu menaju namanya tengah menjadi buah bibir.

"Foto apa ya? ?Oh, enggak sih. Itu sih terserah orang saja mau mikir apa," jawab Ariel. Belum sempat mengajukan pertanyaan lain, Ariel langsung kabur dari kejaran wartawan. "Sorry buru-buru, karena aku besok ada kuliah pagi," ujarnya sambil tersenyum dan berlalu.

Pada foto tersebut, Ariel nampak tidak memakai sehelai" benang pun" di bagian atas tubuhnya  itu, alias topless. Meski nampak seksi, Akan tetapi gadis remaja yang dikabarkan dekat dengan Al Ghazali itu tak mengumbar 'bagian intim'. Ia hanya menunjukkan ekspresi wajah dingin dengan tatapan mata tajamnya. Dengan rambutnya yang dibiarkan terurai, tampak berterbangan dan menutupi sebagian wajah cantiknya. cmcm/berbagai sumber

0 Response to "Inilah Foto Seksi Ariel Tatum"

Posting Komentar