Olga Disantet Adiknya? Bener Ga Ya??



Sepertinya penyakit meningitis yang menyerang Olga Syahputra belum juga bisa disembuhkan, walaupun kini presenter Dahsyat tersebut tetap menjalani pengobatan di negri tetangga Singapura.

Karena tak kunjung sembuh,,, kabar tentang sakitnya Olga pun banyak yang menganggap oleh sebagian orang adalah penyakit kiriman dari ilmu-hitam atau santet. Sehingga, isu tersebut melebar, dan menyeret kepada adik dari presenter kondang itu  sendiri yaitu Billy Syahputra.

Kabar buruk Olga sakit karena santet pun mengerucut, Sampai beredar kabar kalau Billy adalah orang yang menjadi pengirim santet kepada kakaknya. Isu inipun masuk trending topic di Twitter baru-baru ini.

Tidak ada yang mengetahui pasti siapa yang pertama kali mengeluarkan gosip tersebut ke dalam Twitter. Namun.. melihat  dari beberapa komentar masyarakat Twitter, semuanya meyakini kabar tersebut tidak cuma omong kosong.

Seperti  salasatu tweet ini "Seriusan nih ada ttww ky begini? Astagaaaah --> Bang Billy Santet Olga Syahputra," tulis Irene Nathania S ‏@IreneNathaniaa, seperti di kutip dari okezone..beberapa menit lalu.

Dan ini "Min.. itu bneran boong kan @cmimanagmentid, masa Bang Billy Santet Olga Syahputra, gk mungkin bgt," sambut Ahmad Jaylani ‏-@AJay_Ln.

0 Response to "Olga Disantet Adiknya? Bener Ga Ya??"

Posting Komentar