Cara Cepat Mendapatkan Followers g+ Aktif setiap Hari.



Assalamu'alakum man-teman..blogger Selamat malam Sobat dan Sobit,, juga agan yang ganteng dan cantik..  Mungkin mastah-mastah blog lain ada yang pernah share tips kaya gini... Tapi ijinkan newbie berbagi sedikit tips yang mungkin berguna untuk agan semuanya yang lagi cari tips mendapatkan followers g+ dengan cepat, kalau ada yang merasa ga berguna silahkan close aja ya, jangan tunggu ba..bi..bu
Seperti judulnya kalau ane mau berbagi sedikit tips mendapatkan followers gplus yang aktif,, yang artinya mereka setiap hari buka g+ langsung aja karena ane juga ga bisa basa basi.

1. Buat akun gplus or yang udah biasa dipake juga ga masalah deh.

2. masuk ke menu yang "lagi ngetren" ada kan tombolnya.. cari aja gampang ko sob.
3. berkomentarlah di topik nyang lagi ngetren tadi dengan sopan dan sesuai tema,, alasannya supaya semua orang yang liat akan tertarik untuk mengunjungi profile agan lalu menjadi followers agan.

4. untuk sementara,, follow deh semua nyang ada di box "aktivitas pada pos ini" kalau buka di PC ya, lain kalau di mobile. dan pengalaman ane dari 100 orang nyang ane mfollow,,, 40%/50% mereka follow back. dan kalau agan ngerasa udah banyak follower ga masalah un follow orang yang tdnya agan follow.

5. jangan pelit ngasih vote sama orang lain, karena memberi adalah menerima.. kalau rajin ngasih plus one sama orang lain.. otomatis orang lain jg akan sebaliknya. lakukan trik ini dalam beberapa minngu niscaya agan akan terpesona dibuatnya.

Sekian tips dan trik ala ane.. kalau ga percaya agan langsung aje ke TKP. Wassalamu'alaikum WR.WB. kalau ada yang mau pake jasa vote g+ biar cepat dapet hasilnya jiga boleh.. silahkan hubungi ane di page kontak kami di www.jasavotegplus.blogspot.com.

0 Response to "Cara Cepat Mendapatkan Followers g+ Aktif setiap Hari."

Posting Komentar