Mempercantik dan Melindungi Rumah Minimalis Anda Dengan Canopy Kain Sunbrella




Lama sekali saya tidak mengupdate blog yang satu ini, maklum sibuk dengan pekerjaan yang lain, oke kita mulai saja ya... Sebuah rumah sejatinya adalah bagaikan istana bagi penghuninya, Siapapu dia orangnya, pasti ingin rumah tinggalnya terasa nyaman dan membuatnya untuk betah berada dirumah, Berbagai cara dilakukan oleh pemilik rumah tersebut, mulai dari memilih warna cat tembok yang sesuai dengan selera, membuat taman dengan sebagus mungkin dan se-asri mungkin.

Namun itu semua belum lengkapa rasanya kalau di bagian rumah tertentu masih ada yang kena air hujan atau kepanasan, Apa coba? Ya betul sekali, bagian garasi atau halaman depan rumah kita juga seharusnya mendapat perlakuan khusus ya, seperti contonya dibagian garasi kita beri pelindung dari hujan atau cahaya matahari yang menyengat saat musim panas.

Mungkin Anda berpikir dengan cara apa sih yang praktis untuk mempercantik bagian garasi atau halaman depan rumah kita? Saya sarankan untuk memasang canopy kain ataupun awning gulung di bagian depan rumah Anda, atau bisa juga di bagian jendela rumah Anda, karena biasanya di bagian tersebut juga wajib dilindungi bukan.

Nah kalau Anda mungkin akan berniat memasang canopy kain ataupun awning dan Anda ada di daerah jakarta dan sekitarnya, Saya kebetulan ada rekomendasi tukang pasang canopy kain dan awning yang lumayan bagus dan mereka tahu betul apa yang mereka kerjakan untuk kita, tidak usah panjang lebar lagi saya kasih saja alamat blognya ya di www.rayacanopy.com , silahkan hubungi mereka kalau Anda tertarik memakai jasa mereka.

0 Response to "Mempercantik dan Melindungi Rumah Minimalis Anda Dengan Canopy Kain Sunbrella"

Posting Komentar