Hasil Ujicoba Pertama Timnas U19, 2-1 Untuk Atletico Madrid

   Selebrasi "Paulo Sitanggang" dan skuat Timnas U 19 Indonesia setelah mencetak gol.

Laga perdana ujicoba spanyol telah digelar, melawan tim Atletico Madrid B, Dan Atletico Madrid sendiri adalah juara bertahan La Liga tahun ini (2013-2014). sehingga akan menjadikan pelajaran penting buat buat Evan Dimas dan kawan-kawan sepulang dari Spanyol nanti.

Meski kalah di pertandingan pertama melawan Atletico, Tapi penampilan Timnas Garuda Muda cukup apik, Bahkan berhasil membuka kemenangan lewat Paolo Sitanggang di menit ke 17 babak pertama, Meski selanjutnya beberapa menit kemudian berhasil disamakan oleh Atletico Madrid.

Pertandingan yang digelar di Nuevo Cerro del Espino, Selasa (16/9/2014). Atletico Madrid B akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-25 melalui gelandang cekatan Zubi. Gol ini sendiri bermula dari aksi individu pemain sayap Ian Gonzalez di sektor kanan pertahanan Indonesia U19. Di dalam kotak penalti, Gonzalez menggocek Putu Gede sampai jatuh bangun, lalu bola pun di operkan ke Zubi, dan dengan tenang Zubi pun menceploskan bola kedalam gawang yang dijaga Ravi Murdianto

.Memasuki paruh kedua Atletico Madrid B tidak menurunkan tensi permainan, malah cenderung mempercepat serangan mereka ke pertahanan timnas U-19. Hasilnya skuat besutan Oscar Mena mampu berbalik memimpin pada menit ke-57 berkat sundulan maut Ian Gonzalez. Memanfaatkan umpan matang dari sayap Ian pun memaksa Ravi memungut bola dari gawangnya.

0 Response to "Hasil Ujicoba Pertama Timnas U19, 2-1 Untuk Atletico Madrid"

Posting Komentar