Promo Koleksi Terbaru, Victoria Beckham Kunjungi Jakarta

                                                                                          foto:okezone

Kedatangan Victoria Beckham memang udah ditunggu-tunggu oleh para pengemar beratnya. sampai-sampai mereka sudah nongkrong di lokasi 1,5 jam jauh sebelum desainer cantik itu muncul.
 
Seperti di kutip dari okezone "udah 1,5 jam lebih nunggu nih, belum muncul-muncul juga," kata salah satu fansnya Victoria Beckham yang hadir di Plaza Indonesia,  Selasa (13/5/2014). Di Jakarta
 
Penantian  fans Victoria pun terobati  karena setelah lama menunggu , akhirnya terbius juga dengan kemunculan Victoria. Pada saat mau memasuki butik tempat acara digelar, istri bintang sepakbola David Beckham itu sempat melambaikan tangannya kepada para fans. yang sudah lama nunggu Dan dia juga menghampiri fansnya untuk bersalaman dan menyapa mereka.
 
Hal serupa juga terjadi saat si ibu cantik Vic keluar dari butik setelah selesai acaranya itu. Dia juga sempat memberi tanda tangan kepada fans. Tentu saja suasana punmenjadi  histeris dibuatnya, bak ada apa gitu.
 
Sekedar info kalau yang belum tahu, kedatangannya ke Indonesia.. Victoria Beckham  dalam rangka mempromosikan koleksi atau produk terbarunya. Dan Sebelum ke Tanah Air, ibu yang telah melahirkan empat anak dari Beckham itu mampir ke Singapura untuk melakukan hal yang tak berbeda,.. yaitu promo produk terbaru Victoria Beckham.

0 Response to "Promo Koleksi Terbaru, Victoria Beckham Kunjungi Jakarta"

Posting Komentar