Danny Welbeck Is Back, Inggris VS Swiss 2-0



Liga Primer -- Kabar baik datang dari menejer Arsene Wenger mungkin akan menjadi manajer yang paling semringah sepanjang minggu ini. Apalagi kalau bukan menyaksikan hasil transfer anyarnya, Danny Welbeck, yang menjadi sorotan apik berkat penampilan memukaunya pada jeda internasional.

Di tengah maraknya pertanyaan akan kapabilitasnya, Welbeck pun berhasil memberi jawaban lugas tatkala dia membintangi partai Inggris kontra Swiss pada saat awal pekan ini.

Dua gol berkelas pun berhasil dilesatkannya demi mengantarkan kemenangan ''The Three Lions 2-0'' atas lawan perdananya di fase awal kualifikasi Euro 2016 Grup E tersebut, Alhasil membuat publik Inggris sekarang ini mengelu-elukan performa pemain 23 tahun tersebut. dan menepis dugaan miring Danny Welbeck

Tercipanya gol pertama, memperlihatkan bagaimana Welbeck dengan cerdik berada di posisi dan waktu yang tepat untuk menyambut umpan apik dari Raheem Sterling dengan sontekan, sebelum gol penegas kemenangan menyempurnakan tripoin perdana buat Inggris dimana dia dengan tenangnya menuntaskan sodoran manis dari Rickie Lambert di tengah pressing dua bek Swiss.

Pasca laga usai, Welbeck sontak ramai diperbincangkan di media sosial. Berbagai meme kocak beredar, yang kurang lebih menggambarkan hasil transfer Welbeck ke ''Arsenal'' menjadi suka bagi Wenger, Sekaligus menjadi duka bagi Louis van Gaal, manajer anyar Manchester United.



Manchester City, lawan Arsenal di lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini, pantas khawatir dengan ancaman yang bakal ditawarkan Welbeck yang sedang on fire.

0 Response to "Danny Welbeck Is Back, Inggris VS Swiss 2-0"

Posting Komentar