Victoria Beckham Tampil Dengan Make up Sederhana



Datangnya istri David Beckham yaitu Victoria Beckham ke tanahair memberikan warna baru untuk tren fashion di Indonesia, Istri Mega bintang Sepakbola tersebut memang seringkali jadi kiblat untuk sebagian besar kaum hawa di dunia termasuk di Indonesia. Apapun yang dipakai oleh Victoria Beckham seringkali ditiru banyak wanita jaman sekarang.

Seperti  berita yang dikutip dari okezone beberapa waktu lalu, kalau dandanan Victoria selalu saja jadi trend kaum wanita masa kini. Bahkan ungkapan pengamat gaya hidup yaitu Sonny Mukhlison yang mengatakan kalau dandanan/make up dari Vic itu terlihat ringan dan simple waktu Vic dating ke Jakarta belum lama ini.
Sonny lebih jauh mengatakan kalau  riasan Victori nggak too much bahkan cenderung natural sampai kulit aslinya keliatan, lain halnya dengan make up syahrini yang medok dan bahkan memakai bulu mata yang dobel gitu,, wah jauh bingit pokoknya.


Sonny Mukhlison adalah salasatu dosen di Institut Kesenian Jakarta[IKJ] beliau juga memuji gaya rambut Victoria Beckham yang mengusung gaya ponytail,,, sehingga memberikan kesan anggun meski sebagai seorang ibu 4 anaka tersebut. Beda banget sama artis Indonesia,, yang gaya rambutnya neko-neko seperti pake sasak dan lain-lain,, apa artis Indonesia kurang percaya diri kali ya?

0 Response to "Victoria Beckham Tampil Dengan Make up Sederhana"

Posting Komentar