Cara Menaklukan Hati Cewe/cowok Idaman



Cara meluluhkan hati orang yang di idamkan, Judulnya culun memang.. namanya juga blogger culun jadi ya postingnya pun pasti alakadarnya. atau mungkin menurut sobat keren? karena ada yang cari cara meluluhkan atau menarik perhatian orang yang mau dijadiin pacar mungkin? siapa tau tips culun berikut ini bisa menjadi pencerahan buat sobat yang lagi mencari pujaan hati.

Membuat hati seseorang untuk bersimpati kepada kita cukup mudah ko sob... ini adalah pengalaman pribadi blogger culun yang sudah beberapa kali blogger culun praktekkan,, berikut tips untuk menjinakan hati pujaan kita yang sederhana namun ampuh ini.wkwkwk(buas kali di jinakin):


  • Saat pertama kali bertemu sidia dan saat pertama kali berbicara dengan sidia sobat harus menunjukan kalau sobat sangat menghargai setiap orang, terutama orang yang kita sukai secara lebih, bicaralah yang sopan dan nyambung, kasih sedikit lawakan segar supaya situasi tidak tegang,.. karena belum saatnya untuk tegang wkwkwk.
  • Bicaralah yang ringan-ringan dulu.. contohnya tanyakan soal kabar hari ini,, sudah makan apa belum,, apa kegiatan hari ini, tapi dengan jeda waktu yang agak jauh .. misalnya setelah 10menit berlalu dan jangan sampai seperti wartawan yang sedang melakukan wawancara.
  • Dan yang paling penting adalah, kalau sobat serius dengan dia.. sobat harus benar-benar menghargai privasi sidia, jangan kurang ajar, jangan ramah(rajin menjamah), perhatikan saat sidia sedang berbicara atau ngomong, jadilah pendengar yang baik saat sidia sedang bicara.
  • Kalau sobat seorang cowok ada baiknya sobat yang bayar makanan atau minuman yang dipesan ya, karena sudah semestinya seperti itu.
Nah sekian sedikit tips untuk meluluhkan hati cewe/cowok idaman sobat sekalian, sebenernya tips ini bisa dikembangkan dengan kreatifitas sobat sendiri untuk mendapatkan hasil yang maksimal pastinya. Mudah-mudahan ada yang baca, kalau nggak juga nggak apa-apa sih.. buat menuhin/ngeramein konten ini blog aja sebenernya.

0 Response to "Cara Menaklukan Hati Cewe/cowok Idaman "

Posting Komentar