Simon Berhasil Menang Mudah, Tim Thomas Indonesia Ke Semifinal

                                                                 (Foto: SINDO)

New Delhi- Laga sengit melawat pebulutangkis Korea Selatan yang terkenal tangguh itu akhirnya berhasil dimenangkan oleh tim Thomas Kita demi untuk melaju ke babak semi final dalam ajang Thomas dan Uber Cup 2014 ini. Yang menjadi penentu adalah Simon Santoso yang berhasil menaklukan Soong Hwang Jong dengan mudah.

Pertandingan sebelumnya Tim Thomas Indonesia berhasil di kunci dengan skor 2-2 oleh Tim Korea Selatan tersebut, yang artin ya Simon sebagai petarung berikutnya yang harus memenangi laga terakhir tersebut.  Dan Poin penentuan tersebut telah di pwrsembahkan Simon untuk bangsa indonesia melaju ke semi final.

Di set pertama Sinmon berhasil menundukan Hwang Jong dengan sangat gampang yaitu dengan skor 21-12, dengan dominannya Simon pun berhasil menutup set pertama dengan mudah, Dibabak kedua Soong Hwang Jong menampakan perlawanannya, saling berebut poin pun terjadi diset ini.. mulai dari 1 -1: 6-6; 12-12; sampe akhirnya 20-20 yang menhasilkan angka deuce maupun setting, namun akhirnya Simon pun berhasil menjadi pemenang di set kedua ini dengan langsung memulangkan Tim Ginseng ke negrinya.

Tapi sayngnya keberhasilan Tim Thomas Indonesia tidak diikuti oleh Tim Ubernya, mereka harus kalah di tangan tuan rumah India dengan poin telak 0-3, sungguh kekalahan yang sangat tidak diharapkan dan jauh dari prediksi, karena biasanya India adalah sebagai tim plonco buat Tim Uber Indonesia. (okezone)




 

0 Response to "Simon Berhasil Menang Mudah, Tim Thomas Indonesia Ke Semifinal"

Posting Komentar